Rabu, 09 Oktober 2013

Graduation


Yeah.. I made it !!!

8 Oktober 2013 kemarin, aku resmi di wisuda dan bergelar Sarjana Pendidikan. Walaupun tidak merayakan upacara wisuda bersama sahabat-sahabatku, namun aku tetap bersyukur akhirnya perjuangan di bangku kuliah berakhir dengan pujian. Satu langkah telah terlewati dan aku siap melangkah lagi.. :)  

 

Semua ini tidak terlepas dari :
  • Doa, motivasi, cinta, kasih serta dukungan material dari orang tua tercinta Bapak Ilyas Zainal dan Ibu Esti Handayani
  • Nasehat, arahan, kasih sayang yang aku dapat dari kakak-kakak tercinta Eka Dewi Nurjayanti, Ristiya Dwi Anggraeni, Ginanjar Rah Widodo
  • Bimbingan dari Guru Besar idola saya Bu Astini Su'udi dan Bu Sri Handayani yang selalu sabar mengarahkan, Pak Budi Susanto yang telah berbaik hati membantu dan meluangkan waktu memberikan data penelitian yang saya butuhkan, serta Bu Tri Eko Agustiningrum atas masukan-masukan yang diberikan
  • Sahabat-sahabatku, tempat berbagi suka duka, canda tawa, keluh kesah, rindu dendam, riuh redam Umi, Sari, Eko, Eni, Pipip, Via, Diah, Ningsih.
  • Teman-teman angkatan 2009 Prodi Pendidikan dan Sastra Prancis yang telah belajar bersama selama empat tahun terakhir 
  • Keluarga besar PPL "Dewasa" MAN Kendal 2012 : Mas Doni, Mas Slamet, Mas Jamat, Mbak Arin, Mbak Ani, Mbak Indah, Mbak Tya, Mbak Umin, Mbak Emon, Zhul, Aji, Teguh, Bang Sol, Eva, Huda, Umam, Ghasa, Winda, Intan, Imam, Khasan, Mbak Lia, Sabil, Mbak Mira, Mbak Siska, Mas Luthfi, Umi, Sari, Pipip
  • Keluarga kecil Kontrakan Jetis : Umi, Mas Don, Afi, dan Zhul
  • Teman-teman KKN Ds. Triharjo : Isti, Bang Riyan, Handa, Norma, Nailin, Cindhy, Yuli
  • Anak-anak Michiko yang selalu membagi tawa : Mbak Yanti, Mbak Mia, Nunung, Lemon, Cinthya, Nita, Ninik, Adel, Tika, Ana, Putri

Terima kasih telah menjadi kepingan berharga dalam rangkaian hidupku. Banyak hal-hal baik yang telah terjadi, jika ada yang buruk aku ingin melupakannya, maaf dan terima kasih untuk semuanya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar